PENGUMUMAN

Mulai 25 September 2011, KeSEMaTOUR tidak akan diupdate lagi, karena telah berafiliasi dengan CV. KeMANGI. Untuk mengetahui paket wisata dan pelatihan mangrove terbaru kami, silahkan melihat dan memesannya secara online di CV. KeMANGI. Klik di sini.

Kamis, 10 Februari 2011

Eksotisme Hutan Mangrove Karimunjawa - Jepara

Karimunjawa - KeSEMaTOUR. Taman Nasional Laut Karimunjawa tak hanya menawarkan keindahan pantai dari gugusan pulau-kecil-tropis yang menawan, tetapi juga menyuguhkan keindahan hutan mangrove alami seluas 10, 5 hektar.Hutan mangrove alam terletak di pulau Karimun dan pulau Kemojan yang merupakan dua pulau terbesar dari 28 pulau yang membentuk gugus kepulauan Karimunjawa. Anda akan disuguhi aneka jenis mangrove langka, fauna mangrove yang eksotis, sekaligus akan ikut dalam program penanaman dan pelestarian mangrove di sana, bersama kami.

Jalur tracking dari papan kayu sepanjang lebih dari 2 kilometer, membuat perjalanan Anda dalam menyusuri hutan mangrove, menjadi lebih nyaman dan aman. Snorkling dan menikmati santapan masakan laut yang fresh merupakan hal wajib yang harus Anda rasakan, jika berkunjung ke kepulauan yang masuk kedalam wilayah administrasi Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, ini. Anda juga bisa berenang dan berfoto bersama puluhan Hiu-jinak di penangkaran, melepas tukik anakan penyu yang baru menetas ke laut, membeli cinderamata khas Karimunjawa dan tentu saja menikmati sunrise dan sunset yang luar biasa indahnya, di tepi pantai. Akhirnya, buah duren keras kulitnya, tapi lebih keras kulit kenari, kalo Anda mau ke Karimunjawa, dijamin Anda tak akan rugi. Segera hubungi kami, sekarang juga.

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. KeSEMaTOUR . All Rights Reserved
Beranda | Tentang Kami | Paket Wisata | Paket Pelatihan | Reservasi | Testimonial | Jaringan | Kontak
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates